INILAH DAMPAK SOE BAGI SITUS ANDA

INILAH DAMPAK SOE BAGI SITUS ANDA
Dampak SEO
Dampak SEO Bagi Situs Anda – Jika sobat seorang blogger pasti sudah tahu dong apa itu SEO? SEO adalah singkatan dari “Saya Emang O’oN” wkwkwk bener sih Saya emang O’on, tapi nggak lah, SEO yang saya maksud disini adalah Search Engine Optimization atau Optimasi Mesin Pencari. Nah, ngomong-ngomong masalah SEO, kali ini admin blog mas-sugeng.com yang paling ganteng ingin mencoba mengulas sedikit tentang SEO yaitu dampak SEO bagi situs Anda meskipun saya sendiri kurang begitu paham dengan SEO :p.
Apa sebenarnya dampak SEO bagi situs Anda, kok sepertinya banyak sekali orang yang senang membicarakan masalah SEO. Apakah SEO itu bisa bikin situs kita keren atau gimana? Nah, untuk menjawab kebingungan sobat (padahal saya yang bingung), di bawah ini saya sajikan beberapa dampak SEO bagi situs Anda yang perlu sobat ketahui (sudah pake “Anda” terus pake “sobat,” gak konsisten wkwkwk):
1. Membuat Desain Situs Anda Jelek
Lah kok, emang apa hubungannya SEO sama design situs? Ya jelas ada dong, SEO itu akan membuat sobat kurang atau bahkan tidak mempedulikan desain situs, karena sobat lebih memikirkan bagaimana caranya menjadi No.1 di mesin pencari. Hasilnya, desain situs Anda menjadi jelek dan berantakan.
2. Situs Anda Menjadi Sepi Pengunjung
Ngaco, tujuan SEO kan supaya pengunjung jadi banyak, kok jadi sepi sih? Ya, emang benar SEO itu tujuannya untuk memperbanyak pengunjung, tapi jika sobat tidak serius dan tidak konsisten dalam melakukan SEO, maka situs anda akan menjadi sepi pengunjung. Apalagi jika sobat terlalu memikirkan SEO secara berlebihan tanpa memperhatikan kualitas konten yang sobat sajikan, jangan harap situs sobat akan mendapat kunjungan yang melimpah.
3. Situs Anda Akan dicap sebagai situs Abal-Abal
Desain situs ancur, konten tidak berkualitas, maka akhirnya situs sobat akan dicap sebagai situs abal-abal yang tidak memberi manfaat apapun bagi pengunjung. Ini semua dikarenakan sobat terlalu sibuk dengan SEO tanpa memikirkan bagaimana membuat tampilan situs yang menarik dan bagaimana menyajikan sebuah konten yang dapat memberikan manfaat bagi pengunjung.
4. Situs Anda Bisa Menjadi Situs Copas
Setiap hari disibukan SEO, SEO, dan SEO sampe-sampe merasa tidak punya waktu untuk membuat konten berkualitas. Akhirnya, sebagai jalan pintas sobat memilih menjadi seorang Copasser dan situs sobat pun menjadi situs copas yang kontennya hasil jiplak dari situs-situs lain.
Nah kira-kira begitulah beberapa dampak SEO bagi situs Anda menurut pandangan orang yang gak ngerti SEO. Kurang lebih mohon maaf dan jangan lupa kritik dan sarannya.

                                                                                                                                        "LUCIFER"

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts