CARA MEMASUKAN ATAU MENGUPLOAD FILE RAR KE BLOG

Cara Memasukkan Atau mengupload file RAR ke dalam Blog
 
Apa itu file rar,file rar adalah file yang berbentuk seperti buku yang bertumpukan,yang mana kalau kita ingin membuka file tersebut,kita harus mengekstrak nya,kebetulan sekali sob,kali ini saya lngin mengupload Cara Memasukan Atau mengupload file RAR ke dalam Blog



saya akan posting tentang sesuatu yang sebetulnya cukup mudah , namun beberapa orang masih belum tahu . Nah , kali ini saya akan posting tentang"Cara Memasukkan / Upload file RAR ke dalam Blog" . Sobat pasti pernah kan ingin memasukkan / meng-upload file RAR ke blog sobat , tapi belum tahu caranya ?! Nah , kali ini saya akan membantu sobat dalam kesulitan tersebut . Cara Memasukan Atau mengupload file RAR ke dalam Blog

  1. Sobat harus masuk ke ziddu.com . Kalau belum punya klik Disini , isi semua kolom nya , centang
      "I Agree Terms and Conditions" . Klik "Submit"
Cara Memasukkan Atau mengupload file RAR ke dalam Blog





      2. Kalau sudah , klik LOGIN , terus login pake akun yang sobat buat tadi .





  3. Lalu akan muncul seperti dibawah ini, Kalau sudah klik "Upload" .





   4. Setelah itu akan muncul seperti ini . Link yang saya beri kotak adalah link file RAR sobat yang sobat        berhasil upload . Untuk kolom dibawahnya itu tidak perlu diisi , kecuali sobat mau berbagi ke teman sobat .





    5. Nah , tinggal copas (copy paste) link nya ke blog sobat deh.

  mudah dan gak pake ribet,smoga postingan ini bermanfaat bagi sobat,dan jangan lupa juga baca baca di blog   disini

1 komentar:

Powered by Blogger.

Popular Posts